Selamat Datang di Blogg Nova Yuniansa Astuti (MiZz Amakusa Edogawa Ceberus)

Semua isi dari blogg ini adalah hasil olahan tangan saya yang suka ngawur dan jalan-jalan sendiri,,, apabila terdapat kesamaan dan perbedaan maka harap di maklumi
Wassalam,,,,

Rabu, 23 Maret 2011

Dan Detective School

Kyu Renjo, 
Si pecicilan yang mempunyai semangat tinggi dan pantang menyerah, sehingga menajamka daya observasinya.

Ryu Amakusa,  
Si jenius yang pendiam, memiliki ketelitian terhadap suatu peristiwa dan kehilangan masalalunya

Megami Minami, 
Si pemilik kemampuan Photografis sehingga tidak dapat melupakan sesuatu hal yang pernah dilihatnya walaupun hanya sekali lihat.

Kazuma Narusawa,
Si ahli pembuat software kecil ini begitu hebat dalam hal yang berhungan dengan internet maupun IT, tetapi dalam bidang olahraga dia sangat lemah.

Kinta Toyama,
Si ahli beladiri keturunan Klan Toyama yang pemberani dan memiliki insting yang sangat kuat, namun sangat lemah di matematika dan semua yag berurusan dengan logika.
**************************************************************************************
Kelima orang ini tergabung dalam sekolah detektive yang sangat terkenal yang dibangun oleh sang detektive legendaris Mourinho Dan. mereka disatukan dalam kelas khusus yang bernama Q class. Dimana kelas ini khusus didirikan bagi siswa yang memenuhi kualifikasi untuk menjadi penerus sang pemilik yaitu Pak Dan. siapa sangka ternyata mereka berlima menjadi satu kesatuan yang sangat kuat. sampai bisa menghancurkan musuh utama DDS (Dan Detective School), DDC (Dan Detective Club) bahkan pak Dan yaitu, MEIOSEI. yaitu sebuah organisasi kriminal dimana tugas mereka adalah merencanakan pembunuhan tanpa mereka harus turun tangan. banyak sekali kisah yang seru yang terjadi. dan tentunya pasti ada hikmahnya.

Begitu juga bagi saya. begitu banyak hikmah yang saya petik,,, terutama dari sang tokoh utama yairu kyu,,, dia adalah seorang anak yang patang menyerah dan benar-benar figur pemimpin yang mengerti perasaan anggotanya,,, ia memimpin mengunakan persahabatan yang kental, semoga saya juga bisa menjadi seperti ddia,,, AMIEN,,,

2 komentar:

Pengikut