Selamat Datang di Blogg Nova Yuniansa Astuti (MiZz Amakusa Edogawa Ceberus)

Semua isi dari blogg ini adalah hasil olahan tangan saya yang suka ngawur dan jalan-jalan sendiri,,, apabila terdapat kesamaan dan perbedaan maka harap di maklumi
Wassalam,,,,

Jumat, 25 September 2009

HYMNE SATYA DHARMA PRAMUKA

kami pramuka Indonesia
manusia pancasila
satyaku kudharmakan
dharmaku kubhaktikan
agar jaya Indonesia
Indonesia tanah airku
kami jadi pandumu

lagu ini memang menjadi mars pramuka yang selalu dibanggakan oleh para anggotanya.
tetapi jika kita melihat keadaan saat ini, saya sebagai anggota pramuka yang aktif turut merasa sedikit prihatin melihat anggota pramuka saat ini. anggota pramuka kini telah kehilangan semangat dan kreatifitasnya dalam berusaha mencapai apa yang ia cita-citakan. banyak anak pramuka yang kini terjerumus entah kelembah apa sehingga ia melupakan satya dan dharmanya.
saya menulis seperti ini bukan ingin menghina ataupun melakukan tindakan yang tidak menyenangkan tetapi saya hanya ingin anggota pramuka kembali kepada tempatnya untuk menjalankan satya dan dharmanya. karena saya tahu bahwa anggota pramuka akan terus kuat dan pantang menyerah.
jayalah pramuka jayalah indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut